Menganut Islam Sambil Mempraktekkan Ilmu Hitam

DukunDulu saya adalah seorang Muslim yang tekun. Saya juga memperdalam ilmu “magic” tani. Bersandar pada roh-roh yang menguasai sawah, ladang, sungai, pesanggrahan bahkan roh yang ada dalam diri saya.

Saya juga mempelajari ilmu hitam. Semua itu saya gunakan untuk memperoleh kekuatan. Tetapi semakin sering saya menggunakan mantra-mantra yang diberikan oleh guru saya, kehidupan saya sekeluarga semakin susah.  Kesehatan saya pun semakin merosot sampai akhirnya saya harus masuk rumah sakit di Surabaya.

Di Rumah Sakit Disembuhkan Oleh Isa Al-Masih

Ketika saya mengalami sakit keras selama satu bulan di rumah sakit di Surabaya, saya putus asa. Segala usaha saya lakukan agar cepat sembuh, baik melalui pengobatan medis maupun para dukun. Namun hasilnya sia-sia saja. Tubuh saya semakin hari semakin lemah.

Suatu hari seorang pendeta datang mengunjungi saya, dan menjelaskan Injil Isa Al-Masih. Dia menganjurkan agar saya percaya pada Isa Al-Masih. Katanya, hanya Isa Al-Masih saja yang dapat menyembuhkan saya.  Saya bersedia karena tidak mempunyai harapan lain.  Lalu pendeta itu mendoakan saya pada Isa.  Pada saat itu juga saya menjadi sembuh!

Kuasa Isa Al-Masih Melebihi Kuasa Gelap

Isa Mengusir Iblis Walaupun saya sudah menyatakan menerima Isa Al-Masih sebagai Juruselamat, namun masih sering mengalami ketakutan akibat ilmu hitam yang saya pelajari dulu.  Ternyata sebagian hati saya masih terikat pada ilmu-ilmu yang pernah saya miliki. Memang saya sudah berserah pada Isa Al-Masih, tetapi belum sepenuhnya.

Pendeta itu menasihatkan agar semua ilmu hitam yang saya miliki dilepaskan.  Saya menyerahkan daftar semua ilmu tersebut.  Pendeta itu mendoakan saya lagi untuk dilepaskan dari semua  ilmu baik “ilmu putih” maupun “ilmu hitam”.  Setelah menyerahkan semuanya kepada Tuhan,  jiwa saya merasa damai dan tidak lagi mengalami ketakutan.

Roh Isa Al-Masih yang  sekarang ada di dalam saya lebih besar dari pada semua roh jahat yang di luar sana.

Isa Al-Masih Membaharui Hidup Saya

Setelah benar-benar bertobat dan sepenuhnya menerima Isa Al-Masih sebagai Tuhan, saya mengalami perubahan besar dalam hidup saya.  Antara lain saya tidak lagi mudah marah.  Isa Al-Masih memberikan kekuatan untuk menjadi sabar.

Sekarang saya senang menyanyikan lagu-lagu rohani.  Saya suka akan Firman Tuhan dari Alkitab.  Saya juga memberikan persembahan dan belajar menyampaikan renungan di  dalam ibadah hari Minggu.

Isa Al-Masih telah mengubah total hidup saya!

 

[Staff Isa dan Islam – Kami sediakan informasi mendalam tentang keselamatan bagi Saudara.]

 

(Purwanto, Kertosono, Jawa Timur)

 

Apabila Anda memiliki tanggapan atau pertanyaan atas artikel ini, silakan menghubungi kami dengan cara klik link ini.

Add comment

PEDOMAN WAJIB MEMASUKAN KOMENTAR

Bagi Pembaca yang ingin memberi komentar, kiranya dapat memperhatikan hal-hal berikut ini:

1. Komentar harus menggunakan bahasa yang jelas, tidak melanggar norma-norma, tidak kasar, tidak mengejek dan bersifat menyerang.
2. Komentar hanya diperbolehkan menjawab salah satu dari 3 pertanyaan fokus yang dimuat di bagian akhir artikel. Kecuali beberapa artikel yang tidak memuat 3 pertanyaan fokus.
3. Sebelum menuliskan jawaban, copy-lah pertanyaan yang ingin dijawab terlebih dahulu.
4. Tidak diperbolehkan menggunakan huruf besar untuk menekankan sesuatu.
5. Tidak diijinkan mencantumkan hyperlink dari situs lain.
6. Satu orang komentator hanya berhak menuliskan komentar pada satu kolom. Tidak lebih!

Komentar-komentar yang melanggar aturan di atas, kami berhak menghapusnya. Untuk pertanyaan/masukan yang majemuk, silakan mengirim email ke: [email protected]

Kiranya petunjuk-petunjuk di atas dapat kita perhatikan.

Wassalam,
Staf, Isa dan Islam

Security code
Refresh

Comments  

# Irma 2011-07-19 11:18
*
Seorang Muslim yang takwa tidak akan bersandar pada apapun kecuali kepada Allah. Kalau orang tersebut bersandar pada roh-roh atau ilmu hitam dan lain-lain, maka jangan sekali- kali mengaku sebagai umat Muslim yang taat.

Di dalam Al-Quran, Allah memberikan mukjizat kepada Isa Al-Masih. Selain Isa Al-Masih bisa berbicara ketika masih dalam buaian(bayi), Isa Al-Masih pun diberi mukjizat untuk mampu menyembuhkan orang sakit. Itu semua adalah tanda tanda kebesaran Allah diperlihatkan untuk orang- orang yang berfikir.
Quote
# tomsetz 2011-07-27 17:44
*
Artinya, Allah memberikan kuasa kesembuhan kepada nabi yang Allah kehendaki. Khusus untuk kuasa membangkitkan orang mati, Allah hanya memberikannya kepada Isa Al-Masih. Jadi siapakah Isa Al- Masih itu? Dia-lah yang terkemuka di sisi Allah(Qs 3:45).
Quote
# Valen 2011-07-29 10:09
*
Memang Yesus Kristus sungguh luar biasa!
Berbahagialah kita yang dicela oleh karena nama-Nya!

“Dan kamu akan dibenci semua orang oleh karena nama-Ku; tetapi orang yang bertahan sampai pada kesudahannya akan selamat. Sekiranya kamu mengenal Aku, pasti kamu juga mengenal Bapa-Ku. Sekarang ini kamu mengenal Dia dan kamu telah melihat Dia."
Quote
# justinus 2011-07-29 21:59
*
Quoting Valen:
Memang Yesus Kristus sungguh luar biasa!
Berbahagialah kita yang dicela oleh karna nama-Nya!

“Dan kamu akan dibenci semua orang oleh karena nama-Ku; tetapi orang yang bertahan sampai pada kesudahannya akan selamat. Sekiranya kamu mengenal Aku, pasti kamu juga mengenal Bapa-Ku. Sekarang ini kamu mengenal Dia dan kamu telah melihat Dia." :-)
:-)


Hanya lewat Taurat, Zabur, Injil dan Al-Quran lah kita mengenal Yesus Kristus(Isa Al-Masih). Al-Quran mengakui kesucian Injil, tapi oleh pemuka Islam jarang dan bahkan tidak pernah memperkenalkan Isa Al-Masih sebagai orang suci(tidak berdosa)yang akan mengadili orang yang hidup dan yang mati.

Justru selalu memperkenalkan Muhammad padahal Ia tidak tidak punya tempat untuk mengadili dosa manusia. Tetapi Isa Al-Masih lah yang akan mengadili dosa-dosa manusia termasuk Muhammad.
Quote
# radit 2011-08-15 15:06
*
Orang Islam tidak mengenal Isa Al-Masih, melainkan Isa AS.

Dan sudah sepantasnya kita mengikuti ajaran nabi Muhammad karena dia nabi terakhir yang menjadi panutan kita. Yang mengadili orang yang hidup dan yang mati bukan Isa Al-Masih, tetapi Allah. Karena nabi Isa AS hanya orang-orang yang terpilih dari Allah untuk menyebarkan agama Islam, bukan Kristen.
Quote
# tomsetz 2011-08-15 18:37
*
Mas Radit, bisa tunjukkan ayat di Al-Quran yang menyatakan bahwa nabi Isa AS diutus Allah untuk menyebarkan agama Islam? Terima kasih.
Quote
# Guest 2012-02-22 15:36
*
Membaca artikel pada situs ini, saya merasa dicerahkan bahwa keselamatan hanya datang dari kasih Allah, yang dinyatakan melalui Firman Allah Yang Hidup. Seperti logika sederhana bahwasanya membersihkan gelas bekas kopi tentunya tidak pakai air kopi.

Terima kasih atas pencerahan ini. Saya pengikut Yesus Kristus/Isa Al-Masih, Dia Juruselamat saya yang Ajaib.
Quote
# Staff Isa dan Al-Quran 2012-02-29 16:07
~
Terimakasih kalau isi artikel pada situs ini dapat menguatkan iman saudara.

Selanjutnya jika  berkenan untuk mengetahui “Siapakah Isa Al-Masih” menurut ajaran Alkitab dan Al-Quran, saudara dapat mengikuti kursus “Diskusi Agama – Isa dan Islam.” pada situs www.isadanislamstudi.com.

Kiranya Allah selalu memberkati saudara.
~
SL
Quote
# oga 2012-03-19 15:32
*
"Namun, Kitab Suci menyatakan bahwa Isa Al-Masih mempunyai kuasa dan otoritas ilahi. Itulah sebabnya, tidak ada sepatahpun yang keluar dari mulutNya untuk minta izin bermujizat, maupun memberikan ampun atas dosa manusia".

Kalaupun Isa Al-Masih minta ampun apakah kamu tahu dan pasti ditulis dalam kitabmu. Dan kalaupun Dia tidak minta, Allah yang mengutus-Nya akan memberikan mukjizat tanpa Isa Al-Masih harus minta.
Quote
Quote
# Staff Isa dan Al-Quran 2012-03-21 09:16
~
Di dalam dunia ini, siapakah yang berani mengatakan dirinya tidak berdosa? Setiap orang pasti mengakui bahwa dirinya berdosa dan minta ampun kepada Allah.

Hanya Isa Al-Masih yang berani berterus-terang mengatakan diri-Nya tidak berdosa. Dalam Kitab Suci Isa Al-Masih berkata : “Siapakah di antaramu yang membuktikan bahwa Aku berbuat dosa? Apabila Aku mengatakan kebenaran, mengapakah kamu tidak percaya kepada-Ku.” (Injil, Rasul Besar Yohanes 8:46)

Allah memang akan melakukan mujizat melalui pribadi Isa Al-Masih, tanpa Dia memintanya. Hal ini terjadi karena Isa Al-Masih ada dalam Allah. Isa Al-Masih berkata: “Aku dan Bapa adalah satu." (Injil, Rasul Besar Yohanes 10:30)
~
SL
Quote
# damargalih 2012-07-05 18:28
*
Kalau masalah ilmu hitam, dalam semua agama ada pelakunya, itu memang perbuatan setan yang Hidayah Allah hanya diberikan kepada siapa yang dikehendaki, dan tidak ada orang yang mampu menjerumuskan manusia dalam kekafiran.

Hidayah Allah hanya diberikan kepada siapa yang dikehendaki, dan tidak ada orang yang mampu menjerumuskan manusia dalam kekafiran.
mmenyesatkanya, sedang orang yang disesatkan oleh Allah maka tidak ada yang bisa memberinya tipetunjuk.

Kalau doa penyembuhan, banyak sekali dalam Al-Quran dan Hadits. tapi Islam kan rasional ada dokter ada rumah sakit, jika memang hanya percaya dengan cara itu sembuh, tutup semua rumah sakit!
Quote
# Staff Isa dan Al-Quran 2012-07-11 15:30
~
Alkitab menyatakan bahwa keberadaan setan sangatlah nyata. Namun pada umumnya orang dengan sadar dan tanpa menyadari sedang memakai setan untuk mencari pertolongan. Banyak yang mengagumi kekuatan supranatural, yang pada dasarnya menjadi penentang rencana Allah yang penuh kasih.

Oleh sebab itu Alkitab melarang umat Kristen untuk menggunakan sihir maupun praktek ilmu hitam. "Apabila engkau sudah masuk ke negeri yang diberikan kepadamu oleh TUHAN, Allahmu, maka janganlah …. seorang yang menjadi petenung, penyihir, ataupun seorang yang bertanya kepada arwah orang-orang mati.” (Taurat, Kitab Ulangan 18:9-11)

Di jaman modern penyakit jasmani dapat dengan mudah disembuhkan melalui sarana medis. Penyakit rohani tidak semudah penyakit jasmani untuk disembuhkan, karena berada dalam hati dan tidak tampak dari luar. Namun ketika seseorang percaya kepada Isa Al-Masih sebagai Penyembuh Ilahi maka penyakit rohaninya akan lenyap.
~
SL
Quote
# damargalih 2012-07-05 18:37
*
Purwanto ini pembohong, mana ada orang muslim yang tekun memperdalam ilmu hitam, ini jelas menunjukan kesyirikanya.da lam islam sangat keras melarang perbuatan itu!

Orang Islam yang tekun tidak mungkin masuk Kristen karena dalam Al-Fatihah yang dibaca minimal 17 kali dalam sehari semalam, intinya mohon ditunjukan jalan yang lurus. bukan jalan yang engkau murkai (Yahudi) dan bukan pula jalan mereka yang tersesat yaitu Kristen.
Quote
# Staff Isa dan Al-Quran 2012-07-11 15:26
~
Saudara Damargalih, perlu saudara ketahui bahwa kesaksian Purwanto adalah benar, dia tidak berbohong karena kami mengenalnya dengan baik.

Dalam Al-Fatihah 1:6-7 tertulis, “Ya Allah, tunjukilah kami jalan yang lurus, yaitu jalan orang-orang yang Engkau telah anugerahkan ni’mat kepadanya...”

‘Jalan orang-orang yang telah beroleh ni’mat’, tentunya jalan ke sorga, sebab ni’mat yang paling puncak adalah surga-kekal! Namun, fakta menunjukkan bahwa sampai hari ini, sudah lebih 14 abad usia agama Islam, permohonan tentang jalan yang lurus juga belum dikabulkan Allah. Rasanya Allah tidak akan mengabulkannya sampai hari kiamat!

~
SL
Quote
logo video isadanislam

Click gambar di atas untuk video-video terbaru kami

www.videoisadanislam.com