Apakah Isa Al-Masih Melebihkan Nabi Islam

Kitab 01Ahmad adalah pengunjung setia situs IDI beragama Islam. Satu hari dia bertanya kepada staf IDI, “Ternyata 80% isi Al-Quran mengarah kepada Isa Al-Masih, sisanya 20% tentang Muhammad. Mengapa Muhammad yang diagungkan?”

Untuk mengetahui siapa nabi utama dan terutama di antara keduanya, setidaknya Anda perlu melihat delapan perbedaan antara Isa Al-Masih dan Muhammad. Untuk melihat kedelapan perbedaan tersebut, silakan klik di sini.

pdf

Focus Pertanyaan Untuk Dijawab Pembaca

Staf IDI berharap Pembaca hanya memberi komentar yang menanggapi salah satu pertanyaan berikut:

  1. Setelah melihat artikel tersebut, menurut saudara siapakah nabi yang terutama di antara keduanya? Dan mengapa dia disebut sebagai nabi terutama?
  2. Siapakah di antara kedua nabi tersebut yang dapat memberi jaminan keselamatan bagi pengikutnya? Mengapa?
  3. Di antara kedua nabi tersebut, siapakah nabi yang saudara imani? Sebutkan alasan saudara!

Komentar yang tidak berhubungan dengan tiga pertanyaan di atas, baik dari Kristen maupun Islam, maaf bila terpaksa kami hapus. Untuk pertanyaan singkat, dapat mengirimkan SMS ke: 0812-81000-718.

Untuk menolong para pembaca, kami memberi tanda ***** pada komentar-komentar yang kami rasa terbaik dan paling menolong mengerti artikel di atas. Bila bersedia, silakan juga mendaftar untuk buletin mingguan, “Isa, Islam dan Al-Fatihah.”

 

Apabila Anda memiliki tanggapan atau pertanyaan atas artikel ini, silakan menghubungi kami dengan cara klik link ini.

Untuk sementara komentar tidak diterima.